Tag: pusing

Konsultasi#326: Penyebab Sering Sakit Kepala

Dear Dokter, Saya mau nanya mengenai penyebab sering sakit kepala selain karena sinusitis itu kira2 apa ya? Udah sampai ct scan kepala tp hasilnya baik. Kata salah seorang dokter, kalau salah satu tubuh terkena infeksi maka pasti akan sakit kepala, bener ya? Cara tau bagian mana yang infeksi gimana ya dok? Terima kasih Jawab: Selamat ...

Konsultasi#320: Sakit Kepala Sebelah Kiri

selamat pagi dok, saya ingin mengajukan pertnyaan seputar gejala2 yang akhir2 ini saya alami . pertama, seminggu yg lalu saya merasa kepala saya berat pusing di bagian kiri , kemudian mulai timbul gejala-gejala mual setiap saya mengkosumsi makanan . apa penyebab sakit yg saya alami ini dok ? terkadang jg timbul rasa perih di bagian ...

Konsultasi#265: Terapi Bekam. Apakah Baik untuk Penyakit Saya?

pak, saya mau tanya saya kan sering masuk angin panas dingin badan sering pusing badan g enak dll….trus saya ke dktr 4 kali ternyata sembuh sebentar tok kambuh lagi tyus saya bekam…apakah bekam itu salah satu jalan keluarnya..??? (A) Jawab: Selamat malam pak. 🙂 Mengenai bekam mungkin saya kurang paham. Walaupun banyak referensi yang mengatakan ...

Konsultasi#255: Nyeri Dada, Sesak Napas, Batuk dan Pusing Berat. Apa Penyebabnya?

sam saya mau tany, saya sering merasakan sakit pada dada sblh kiri yg mana kadang pas sakit itu gak bisa di buat gerak jadi kalau mau gerak harus dg badannya..terus kadang jg merasakan sakit(nyeri) didada sblh kanan, namun yg sering itu di sebelah kiri, terus dalam bebrapa bulan saya sering sesak nafas stlah naik tangga, ...

Konsultasi#229: Saya Sering Mual, Pusing dan Cepat Lelah

saya sering pusing dan juga mual, kadang kalah jiga saya terlalu lelah berfikir dan juga capek, sering kali saya tidak dapaty merasakan tangan kiri saya meskipun gerak, dan setelah saya periksakan dokter hanya membero obat piracetam, asam mefenamat, amoxcilin dan juga obat asma, hanya saja saya tidak tau mengapa masih tetep mual dan mual bersamaan ...

Konsultasi#207: Kepala Pusing dan Turun Nafsu Makan

sam kenapa ya kepala saya sering pusing sama mual turun nafsu makan (I) Jawab: Selamat siang Keluhan kamu sebenarnya masih kurang spesifik. Mungkin kamu bisa coba konsumsi vitamin (Vitamin B kompleks atau C) dan perbanyak istirahat. Terima kasih Samuel Pola Karta Sembiring http://www.morphostlab.com/ twitter: @morphostlab klik disini untuk ajukan konsultasi.

Konsultasi#134: Pusing dan Berkeringat Saat Bekerja

permisi,,, saya mw nanya, kenapa ya setiap berkeringat pacar saya selalu merasakan pusink,,??? apalagi kalo dy sedang kerja, pekerjaanny di lapangan psti berkeringat.. dan tidak lama stelah itu dy akan merasakan pusink,, sbenarny itu normal ato memang dy ada mslh dengan kepalany?? terima kasih,,, (R) Jawab: Apa hanya itu keluhannya? Berdasarkan penjelasan yang telah kamu ...

Konsultasi#95: Sakit Kepala Secara Tiba-tiba

saya mau konsul ni, saya kmarin tiba2 mengalami sakit kepala, tp skit kpala ini tdk kayak biasanya, sakit kepala ini kayak lagi pening sekali mikirin sesuatu yg berat, tp tdk ada yg saya trlalu di pikirkan, itu pnyakit apa ya?? dan disebabkan oleh apa ya ?? thx… (RF) Jawab: Sakit kepala itu banyak penyebabnya, sehingga ...

Konsultasi#92: Sakit Kepala Berlebih

hiii…mau nanya nih saya punya teman cewe umurnya 21 tahun berapa bulan belakangan ini teman saya itu sering merasa pusing terkadang sebelah (migrain) terkadang sepenuhnya..sampai2 dia sering jambak2in rambutnya …keluhan lain terkadang terasa panas sampai ke mata, tengkuk terasa sakit dan pegal yang mau saya tanyakan, kira2 dia kenapa ya? maksudnya apakah dia kena penyakit ...