saya sering pusing dan juga mual, kadang kalah jiga saya terlalu lelah berfikir dan juga capek, sering kali saya tidak dapaty merasakan tangan kiri saya meskipun gerak, dan setelah saya periksakan dokter hanya membero obat piracetam, asam mefenamat, amoxcilin dan juga obat asma, hanya saja saya tidak tau mengapa masih tetep mual dan mual bersamaan , kalau kecapekanj kadang kalah tangan tak terasa, lebih lebih sering terasa lemas dan pernah jatuh karena badan lemas namun hanya sesaat saja. tolong untuk di jawab terima kasih ada tambahan dan flu saya tidak pernah hilang…
(IBP)

Jawab:
Selamat malam

Setelah saya baca keluhan kamu, saya tidak mendapatkan poin-poin signifikan adanya penyakit-penyakit tertentu. Yang pertama sekali terpikirkan oleh saya adalah saat ini kondisi tubuh kamu memang kurang baik.

Gejala-gejala seperti mual, pusing dan kelelahan tidak bisa dipastikan penyebabnya. Bukan hanya satu penyebabnya tapi banyak.

Cobalah perbanyak dulu istirahat kamu. Pastikan gizi kamu juga tercukupi. Makan vitamin dan minum susu. Usahakan kurangi beban pikiran ataupun pekerjaan fisik yang berat untuk beberapa hari ini.

Terima kasih
Semoga bermanfaat.
Samuel Pola Karta Sembiring
twitter: @morphostlab
klik disini untuk ajukan konsultasi.