Mungkin game ini agak terlambat dirilis. Yang harusnya dijadwalkan akan dirilis sebelum natal, namun ternyata dirilis sesudah natal. Walau demikian, saya harap game ini tetap bermanfaat atau paling tidak dapat menghibur para pemainnya.

Game ini ditujukan bagi siapa saja yang berminat untuk mencobanya. Tidak ada batasan umur. Tua muda siapa saja boleh. Game ini sederhana dan tidak butuh skill apapun untuk bermain. Ibarat game-game maze lainnya, kamu hanya perlu menggerakkan tokoh dengan tombol key (up,down,left dan right) yang ada pada keyboard.

Game ini mengisahkan tentang santa klaus yang harus mengumpulkan kado-kado yang tersebar disetiap sudut maze. Semua kado harus dikumpulkan lengkap karena memang semuanya harus dibagi saat natal. Nah, yang menjadi masalah, di tiap level maze telah diprogram beberapa musuh untuk menghalangi Santa saat mengumpulkan kado. Musuh-musuhnya adalah monster boneka salju dan monster kue jahe.

Setiap satu kado yang dikumpulkan nilainya 100. Dan game ini akan selesai dengan nilai 21900 poin. Selain kado, ada juga macam-macam buah yang telah disediakan. Nilai poin dari buah-buahan ini bervariasi. Saat bermain kumpulkanlah seluruh kado dan buah-buahan untuk mendapatkan nilai poin. Usahakan untuk tidak meminum bir yang sengaja telah dibuat di setiap level. Jika santa meminum bir ini, santa akan mabuk dan kamu akan kehilangan kontrol pada si Santa.

Santa diberi tiga nyawa saat bermain. Jika Santa tertangkap oleh monster maka otomatis permainan diulang dan nyawanya berkurang satu. Tapi tidak usah khawatir. Dalam beberapa level tertentu disedikan bonus nyawa secara gratis. Kamu juga bisa melindungi diri dengan shield ataupun pelindung yang ada pada setiap levelnya.

Begitu aplikasi dibuka, ada tiga pilihan. “Main”, “About Me” dan “Keluar”. Langsung saja klik “Main” dan kamu akan langsung bermain?!


Nah, ini adalah gambar game ini di level pertama. Langsung saja mainkan!

Banyak kekurangan dari game ini sebenarnya, jadi saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun pada saya. Cukup tinggalkan komen disini?!

Silakan download game ini.
DOWNLOAD GAME SANTA in MAZE!

Sekian dan terima kasih, Selamat Natal 2010 dan selamat menyambut tahun baru 2011.

By: Samuel Pola Karta Sembiring
Thanks to:
-Tuhan Yesus atas kasihNya yang tak terbatas.
-Kedua orang tuaku, untuk semua kebaikan kalian
-kakak dan adikku, tetap sukses buat kalian ya
-Teman-temanku: Yose, Abed, Sonya, Lidia, Tunggul, dan Tiop. Tetap semangat kuliah. Mari
-Sri Kurniati Agustina Sitepu, thanks atas perhatian dan waktunya.
-Teman-teman di MorphostLab, untuk semua dukungan penuh kalian
-Seluruh friendlist di FB-ku
-Seluruh anak-anak Indonesia.

Share on Facebook: Share